Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas: Pengangkatan Pejabat Harus Berdasarkan Kemampuan dan Prestasi Kinerja

  • 14 November 2019 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Rayaniatie Djangkan mengingatkan pelantikan dan pengangkatan, serta mutasi penjabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas harus berdasarkan kemampuan dan prestasi kinerja.

“Kami tidak ingin pelantikan dan pengangkatan serta mutasi pejabat nanti terkesan politik atas dasar suka dan tidak suka alias balas jasa,” pesan Rayaniatie Djangkan, Kamis, 14 November 2019.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga meminta agar dalam pelantikan dan pengangkatan penjabat memprioritaskan profesionalitas, prestasi kerja, dedikasi dan komitmen bekerja.

“Jika itu diterapkan, maka kami yakni para pejabat daerah kita mampu membangun Gunung Mas yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera, dan mandiri,” jelasnya.

Wakil rakyat asal daerah pemilihan (dapil) I tersebut menuturkan, pengangkatan pejabat merupakan hak kepala daerah dan hal itu sudah biasa.

"Kami berharap, pelantikan dan pengkatan serta mutasi penjabat nantinya harus didasari dengan ketentuan yag berlaku," harapnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru