Hari Ini PLN Induk Kaltim dan Kalteng Lakukan Pemadaman Listrik, Ini Daerah dan Waktunya

  • Oleh Hendra
  • 14 November 2019 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Perusahaan listrik Negara atau PLN Persero unit induk Kalimantan Selatan (Kaltim) dan Kalimantan Tengah (Kalteng) akan melakukan pemadaman listrik di tiga daerah yakni, Palangka Raya, Sampit dan Kuala Kurun. 

Tiga daerah itu mengalami pemadaman listrik pada hari Kamis, 14 November 2019, dari pukul 09.00 WIB-14.00 WIB.

Ada pun pemadaman dilakukan untuk daerah Palangka Raya yakni, Jalan Cilik Riwut Km 06 sampai Km 01 Pasar Kahayan, Jalan Jambrud, Jalan Mutiara, Jalan Pelatuk, Jalan Sesep Madu, Jalan Sakan, Komplek Kompi,  Kota Madya, dan Kuburuan Muslimin. 

Lalu Sampit, Kabupaten Kotim akan dilakukan pemadaman listrik di Jalan Semekto, Daerah Baamang Hulu dan daerah sekitaranya.  

Sedangkan di Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, akan dilakukan pemadaman di Kecamatan Tewah dan beberapa desa, di antaranya Desa Batu Nyapau, Desa Pasir Putih, Desa Teluk lawah.

Desa Kasintu, Desa Upon Batu, Desa Batu Nyiwuh, Desa Rangan Mihing,  Desa Tumbang habaon, Desa Tanjung Untung, Desa Sei Riang, Desa Tumbang Pasangon, Desa Teluk Kenduri, dan sekitarnya. 

Saat dimintai konfimasi, Manajer PLN persero Kuala Kurun, Yudha Pahara Gurun mengatakan, PLN unit induk Kaltim dan Kalteng akan melakukan pemadaman listrik di tiga daerah tersebut. 

"Padaman dilakukan guna menjaga mutu pelayanan kepada pelangggan, selain itu juga demi menjaga keamanan dan keselamatan para pekerja yang sedang melakukan perbaikan di beberapa lokasi," Imbuhnya. (HENDRA/B-2)

Berita Terbaru