Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kepulauan Riau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Gelar Lomba Olahraga Voli dan Futsal

  • 14 November 2019 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke 48, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas menggelar lomba olahraga volly ball dan futsal guna menggelorakan jiwa olaharaga aparatur sipil negagara (ASN) dan Pegawai tidak tetap (PTT), Kamis 14 November 2019.

Lomba yang dipusatkan di Lapangan Isen Mulang Kuala Kurun ini dengan tema berkarya melayani dan menyatukan bangsa dan sub tema "Dengan semangat HUT KORPRI ke 48 tingkatkan kinerja, disiplin, produktifitas dan KORSA untuk mewujudkan Kabupaten Gunung Mas bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri,"

Staf Ahli Bupati Gunung Mas, Salampak Haris mewakili bupati mengatakan  pelaksanaan kegiatan ini untuk menggelorakan olahraga seraya meningkatkatkan prestasi semangat jiwa KORPS bagi ASN dan PTT.

"Selain itu guna menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar anggota KORPRI," katanya. 

Dia berharap ASN dan PTT bisa proaktif dalam mensukseskan kegiatan,  sehingga berjalan lancar, aman dan tertib.

Dia juga mengimbau peserta lomba agar terus berkarya dan berjuang bersama dalam pembangunan untuk mencapai visi misi Bupati Gunung Mas. 

"Teruslah berkarya membangun Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau dengan semangat Huma Betang Penyang Hinje Simpei dan semangat berjuang bersama mari kita wujudkan Kabupaten Gunung Mas yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera, dan mandiri," tandasnya. (HENDRA/B-6) 

Berita Terbaru