Karpet Karet Solusi Atasi Lantai Licin di Pasar Indra Sari

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 14 November 2019 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) memiliki solusi untuk mengatasi masalah lantai dua yang licin di Pasar Indra Sari Blok A dan Blok Pangkalan Bun dengan cara akan memberi karpet berbahan dasar karet.

Kepala Bidang Pengelola Pasar pada Disperindagkop Kobar, Suradi mengatakan keluhan pedagang dan masyarakat terkait lantai licin di lantai 2 Pasar Indra Sari akan segera diatasi dengan solusi dipasang karpet agar tidak licin.

"Selama ini lantai licin bukan berarti kami membiarkan atau apa, tapi kami masih memikirkan bagaimana cara mengatasinya agar pengunjung tidak terpeleset," ujarnya.

Diberitakan, kondisi lantai yang licin hampir setiap hari ada saja pengunjung yang terpeleset saat berjalan di lantai 2 Pasar Indra Sari Blok A dan Blok Pangkalan Bun.

Pasalnya di lantai 2 tersebut memang diperuntukkan sebagai los penjualan ikan yang tentunya secara otomatis selalu terkena tumpahan air.

Suradi meminta masayarakat atau pengunjung agar bersabar. Pemerintah pasti akan memberikan yang terbaik.

"Intinya pedagang dan masyarakat harus bersabar dulu dan tentu harapan kami semua terutama Pemkab Kobar ialah untuk memberikan pelayanan yang terbaik," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru