Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Demi Ibrahimovic: Milan Bakal Jual 3 Pemain

  • Oleh Inilah.com
  • 15 November 2019 - 08:52 WIB

INILAHCOM, Milan - AC Milan dikabarkan tertarik merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic pada jendela transfer awal tahun depan. Untuk memuluskan rencananya, Milan bakal melepas setidaknya 3 pemain.

Ibrahimovic telah mengumumkan kariernya bersama klub MLS, LA Galaxy, berakhir. Artinya ia kini berstatus bebas transfer dan terbuka menerima tawaran dari klub yang masih berminat memakai jasanya.

Meski sudah berusia 38 tahun, namun ketajaman Ibra dalam urusan membobol gawang lawan tak perlu diragukan.

Sepanjag musim 2019 bersama Galaxy, pria Swedia mampu mengemas 31 gol dari 31 penampilan.

Dalam sebuah kesempatan, Ibra sempat mengutarakan keinginannya kembali ke kompetisi Eropa setelah perjalanannya bersama Galaxy usai.

Nama AC Milan kemudian mencuat sebagai klub yang bakal dibela Ibra pada 2020. Kabar tersebut mengemuka menyusul pernyataan Komisioner MLS, Don Garber, yang menyebut Milan dan Ibra sudah melakukan pembicaraan soal kontrak.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Milan memasukkan nama Ibra dalam daftar incaran pemain pada jendela transfer Januari 2020.

I Rossoneri dikabarkan sudah menawarkan gaji sebesar 4 juta Euro (62 miliar Rupiah) per tahun kepada pemain jangkung tersebut.

Guna mendukung rencana tersebut, Milan bakal menjual tiga pemain yaitu Fabio Borini, Franck Kessie, dan Ricardo Rodriguez.

Harapannya, penjualan tersebut bisa menghasilkan pemasukan sebesar 60 juta Euro. Milan bukan klub baru bagi Ibra, sebelumnya ia pernah berseragam Merah-Hitam pada 2010-2012.

Berita Terbaru