Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alicia Keys akan pandu Grammy Awards 2020

  • Oleh ANTARA
  • 15 November 2019 - 10:10 WIB

Jakarta (ANTARA) - Alicia Keys akan kembali menjadi host atau pemandu acara Grammy Awards 2020.

Setelah memukau penonton pada Grammy Awards tahun lalu, penyanyi dan penulis lagu itu akan membawakan malam penghargaan musik bertabur bintang itu untuk yang kedua kalinya.

"Pada awalnya, saya memang berpikir tahun lalu benar-benar istimewa (buat saya). Tapi, ketika kesempatan kembali, tanpa ada pertanyaan lagi (saya setujui)," kata Keys sebagaimana dilansir dari E!Online, Kamis.

"Tahun lalu adalah pengalaman yang sangat berkesan bagi saya. Bukan saja karena saya merasakan cinta di ruangan itu, tapi saya merasakannya dari seluruh dunia, dan itu menegaskan kekuatan dan pemersatu musik," lanjutnya.

Presiden Recording Academy, Deborah Dugan menilai Keys sebagai pilihan tepat untuk memandu acara malam penghargaan musik tahunan itu.

Menurutnya, pelantun lagu "If I Ain't Got You" tersebut memiliki dedikasi dan pengaruh yang luar biasa di dunia musik secara global.

"Dari pemenang artis baru terbaik hingga menjadi pembawa acara Grammy Awards, Alicia Keys adalah mercusuar kesenian dalam komunitas musik selama lebih dari dua dekade," ujar Dugan.

"Tahun lalu merupakan bukti dari daya tariknya yang meyakinkan. Kami sangat senang bahwa Keys akan kembali ke panggung Grammy sebagai tuan rumah kami," tambahnya.

Malam penghargaan Grammy 2020 akan berlangsung pada hari Minggu, 26 Januari 2020. Nominasi akan diumumkan pada 20 November.

Keys sendiri memenangkan 15 piala Grammy sepanjang karirnya. Saat ini, ia merupakan wanita ketiga yang menjadi pembawa acara Grammy lebih dari satu kali di belakang Ellen DeGeneres dan Rosie O'Donnell. (ANTARA)

Berita Terbaru