ASN Diharapkan Lebih Produktif Dalam Bertugas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 November 2019 - 15:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diharapkan pebih produktif lagi dalam bertugas. Terutama dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat di daerah ini. 

"ASN harus lebih produktif. Berikan inovasi yang terbaik untuk melayani masyarakat," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor, Jumat, 15 November 2019. 

Imbauan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja para ASN. Sehingga implementasi terhadap daerah lebih baik lagi kedepannya. 

Dia juga meminta kepada para ASN agar lebih membuka pemikiran mereka lebih luas lagi. Terutama dalam memberikan inovasi terbaik terhadap jalannya roda pemerintahan di daerah ini. 

"Jalannya roda pemerintahan ini juga bergantung pada ASN, jika ASN bekerja dengan baik maka pemerintahan juga berjalan dengan baik," kata Halikinnor. 

Dia juga berharap agar ASN lebih aktif dalam bekerja. Tingkat kehadiran juga harus ditingkatkan lagi. Karena ASN merupakan abdi negara dan masyarakat. Sehingga harus bekerja dengan tulus untuk melayani masyarakat. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru