Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maling Helm Dibekuk Polisi

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 15 November 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Petugas kepolisian Polsek Pahandut membekuk seorang maling helm di Jalan P.Samudra, Palangka Raya.

 Pelaku yang berinisial AM(27) tersebut diamankan pada Rabu, 13 November berdasarkan laporan dan keluhan dari sejumlah masyarakat yang sering mengalami kehilangan pelindung kepala.

“Kami ada mengamankan satu pelaku yang diduga melakukan pencurian helm di jalan P.Samudra beberapa hari lalu,” ujar Kapolsek Pahandut Edia Sutaata, Jumat 15 November 2019.

Usai ditangkap dan dilakukan pemeriksaan dirumahnya ditemukan banyak helm yang diduga hasil dari kejahatan yang dilakukan oleh AM tersebut. 

“Setelah rumahnya digeledah ternyata banyak sekali helm dirumahnya. Kami menduga ini hasil pencurian yang dilakukannya,” jelas Edia.

“Dari hasil identifikasi beberapa hel tersebut kami berhasil menemukan juga satu pemilik helm yang hilang beberapa waktu lalu. Setelah diminta untuk melaporkan tetapi korban tidak mau melapor,” tambahnya.

Menurut Kapolsek, saat ini barang bukti berupa sejumlah helm tersebut diamankan di Mapolsek pahandut. Sedangkan pelakunya sudah dibebaskan.(ARNOLb-5)

Berita Terbaru