Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Melantik Sekda

  • Oleh Syahriansyah
  • 15 November 2019 - 18:34 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph melantik Sekretaris Daerah atau Sekda Mura Drs Hermon berlangsung di Gedung Tira Tangka Balang, Jumat, 15 November 2019.

Hermon dilantik berdasarkan regulasi dan undang-undang yang berlaku melalui mekanisme seleksi terbuka dan mendapatkan rekomendasi Komisi Aparatus Sipil Negara (KASN). 

Bupati dalam sambutannya meminta agar Hermon mampu menjalankan peran dan fungsinya dalam memberikan kontribusi besar untuk Pemkab.

"Saya menaruh harapan yang besar kepada Sekda defenitif yang baru saja dilantik, sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam mendinamiskan organisasi pada Pemkab Mura," tuturnya. 

Ditambahkan Perdie juga, ucapan terimaksih terhadap Nyarutono Tunjan yang selama ini menjadi Pj Sekda dan kembali kejabatannya semula sebagai Kepala Baplitbangda Mura.

"Kepada Pj Sekda yang selama ini menjabat selama 1 tahun 2 bulan saya ucapkan terimakasih telah menjalankan administrasi Pemkab Mura dengan baik," tambah Perdie. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru