Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Sambut Baik RSUD Kapuas Periksa Kesehatan Jemaah Calon Haji 2020

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 November 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas Ahmad Baihaqi menyambut baik RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kapuas melakukan pemeriksaan kesehatan tahap I terhadap Jemaah Calon Haji Kapuas yang akan berangkat tahun 2020.

Ketua Komisi IV ini berharap, dengan sejak dininya dilakukan cek kesehatan sesuai jadwal ditetapkan maka kondisi dari Calon Jemaah Haji dapat diketahui, sehingga bisa dipersiapkan.

"Kami sambut baik pemeriksaan kesehatan ini sudah dilaksanakan kurang lebih selama dua minggu di rumah sakit, karena ini merupakan tahapan yang perlu dilalui calon jemaah," ucap Baihaqi, Jumat, 15 November 2019.

Politisi dari PKB ini berharap seluruh calon jemaah haji Kabupaten Kapuas tahun 2020 dapat mengikutinya dengan baik, sehingga berbagai persiapan terus dapat dimatangkan.

"Kami juga harapkan tahapan demi tahapan dapat terus diikuti demi kelancaran nantinya saat menjalankan ibadah haji," harapnya.

Selain itu, dia juga mengapresiasi selurih pihak terkait yang sudah mempersiapkannya, sehingga bisa terlaksana kegiatan tersebut dengan baik.

"Karena memang penting juga pemeriksaan kesehatan tahap satu ini untuk menentukan calon jemaah yang beresiko terhadap kondisinya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru