Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur: Tingkatkan Pelayanan PDAM Darma Tirta Sampit

  • Oleh Naco
  • 15 November 2019 - 19:54 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur, Handoyo J Wibowo menekankan agar PDAM Darma Tirta Sampit, Kabupaten Kotim meningkatkan pelayanan.

Selama ini kata Handoyo pelayanan PDAM masih jauh dari harapan, mulai dari kondisi air, sambungan ke rumah tangga, hingga kepada sering macetnya jaringan PDAM.

"Bahkan kadang kualitas air buruk sekali, sementara pelanggan harus terus bayar tagihan," kata Handoyo, Jumat, 15 November 2019.

Dari itu kata Handoyo PDAM harus memperhatikan persoalan itu, karena sering kali menuai keluhan dari para pelanggan. Jangan sampai setiap tahun itu masalahnya itu saja.

"PDAM sebagai mitra kami agar bisa terus berbenah, karena anggaran untuk PDAM ini tidak ada yang sedikit," tegas Handoyo.

Bahkan menurut Handoyo pihaknya akan terus mengawasi pelayanan PDAM selama ini. Karena jika dinilai tidak pernah ada kemajuan mereka meminta manajemen yang ada dievaluasi.

"Artinya ada yang tidak beres, dan manajemennya harus di rombak," tegasnya.

Di sisi lain dia juga menenakan agar PDAM bisa terbuka dengan persoalan yang terjadi. Agar solusi yang ada bisa secara bersama di cari jalan keluarnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru