Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Daftar Tim Lolos ke Piala Eropa 2020

  • Oleh Inilah.com
  • 15 November 2019 - 22:00 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Inggris, Prancis, Republik Ceko dan Turki memastikan diri lolos ke putaran final Piala Eropa 2020, usai menjalani laga kualifikasi pada Jumat (15/11/2019).

Inggris melaju sebagai juara Grup A dengan poin 18 dari 7 laga, usai mengalahkan Montenegro 7-0. Republik Ceko menjadi runner-up dengan raihan 15 poin, setelah menang dari Kosovo.

Sementara Prancis dan Turki lolos mewakili grup H. Prancis melaju setelah mengalahkan Moldova 2-1, sedangan Turki ke putaran final usai bermain imbang 0-0 dengan Islandia.

Berbeda dengan empat tim tersebut, langkah Portugal untuk lolos ke putaran final harus tertunda. Sebab peroleh poin Portugal (runner-up grup B) hanya unggul satu angka dari Serbi (peringkat ketiga grup B).

Pada pertandingan kualifikasi Jumat (15/11/2019) Portugal meraih kemenangan besar dengan skor 6-0, sementara Serbia juga mengamankan tiga poin usai menang 3-2 atas Luksemburg.

Jadi dari grup B baru Ukraina yang memastikan diri lolos ke putaran final. Ukraina menjadi juara grup B dengan raihan 19 poin dari tujuh laga.

Dengan tambahan empat tim tersebut kini 10 tim yang sudah lolos ke putaran final Euro 2020, masih tersisa 10 tim lagi yang belum memastikan diri lolos.

Inggris dan Republik Cek (Grup A)

Ukraina (Grup B)

Spanyol (Grup F)

Polandia (Grup G)

Prancis dan Turki (Grup H)

Belgia dan Rusia (Grup I)

Italia (Grup J).

Berita Terbaru