Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejarah Baru Bagi Anggun di Televisi Perancis

  • Oleh Inilah.com
  • 16 November 2019 - 06:10 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi asal Indonesia, Anggun, kembali membuat sejarah dalam perjalanan hidupnya sebagai seorang entertainment. Kali ini sejarah tersebut mencatatkan nama Goodwill Ambassador United Nations tersebut di televisi Perancis.

Itu terkait episode pertama Mask Singer Perancis di mana Anggun menjadi juri, telah memecahkan seluruh rating rekaman lebih dari 7 tahun di Perancis. Lebih dari 1 orang dari 10 orang Perancis berada di depan televisi untuk menonton acara Mask Singer.

Dan 50 persen dari target utama TV telah menyaksikan acara yang berkualitas sekaligus menghibur tersebut. Hal yang belum pernah terjadi sebelumnya sejak sukses tahun 2012 lalu di Perancis.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari acara tv Mask Singer di Perancis", ungkap Anggun melalui siaran pers, Kamis (14/11/2019).

Anggun mengaku tak menyangka ketika acara televisi yang digawanginya tersebut diapresiasi sedemikian rupa. Ia yang sedang berada di Jakarta pun begitu tersanjung ketika mendapatkan kabar pencapaiannya.

"Saya berada di Jakarta untuk konser Pavarotti & Friends yang terjual habis, ketika acara tersebut disiarkan di TV dan saya menerima begitu banyak pemberitahuan di twitter dan Instagram serta SMS dari teman-teman saya di Perancis tentang acara tersebut," terangnya.

"Saya tahu kemudian saat penayangan acara pertama telah berjalan besar. Dan ketika kami mendapat peringkat sejarah di pagi hari berikutnya, saya merasa sangat tersanjung dengan masukan yang luar biasa dari masyarakat Perancis," katanya lagi.

Menjadi juri di Mask Singer, pemilihan Anggun bukan tanpa alasan. Pasalnya, ia juga pernah tercatat sukses saat menjadi juri dalam ajang Asia's Got Talent. Ia pun bersyukur karena acara yang digawanginya mendapat respon positif dari masyarakat Perancis.

"Ini adalah pengalaman kedua saya sebagai juri untuk program TV Internasional, setelah Asias Got Talent dan hasilnya mencengangkan," tutur Anggun.

Acara ini juga menjadi tren twitter #2 dan Anggun banyak menerima pujian atas kinerjanya sebagai juri. Dengan penampilannya yang mengesankan di jaringan TV terbesar di Eropa, Anggun menjadi selebriti Asia pertama dalam sejarah yang mencapai hasil seperti itu dalam program TV di wilayah Barat. [INILAH.COM]

Berita Terbaru