Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Said Didu Nilai Kini Saatnya Tandai Akun Ahoker

  • Oleh Inilah.com
  • 16 November 2019 - 06:20 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Sekretaris BUMN, Muhammad Said Didu menekankan saat ini sedang marak akun-akun yang diduga sebagai pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahoker) yang bermunculan menyerang pihak-pihak yang dinilai mengkritisi Ahok.

"Saatnya kita beri tanda akun2 Ahoker krn saat ini sedang pada muncul dan menyerang semua pihak yg berpendapat ttg Ahok," cuit @msaid_didu, dikutip Jumat (15/11/2019).

Dia juga mengaku kerap ditanya oleh awak media siapa yang pantas mengangkat Ahok jadi pimpinan BUMN. Ia menekankan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya ditanya wartawan, siapa yg bisa menjadikan atau tidak menjadikan Ahok menjadi pimpinan BUMN Jawaban saya : Presiden," tulis dia lagi.

Seperti diketahui, Ahok dikabarkan bakal menjadi bos di salah satu Badan Usaha Milik Negara. Ini mencuat usai Ahok betemu Menteri BUMN Erick Thohir, Jakarta, Rabu (13/11/2019).


Namun Ahok memilih menyembunyikan BUMN apa yang akan dipimpinnya nanti. Hanya saja, dia menyatakan siap untuk memimpin BUMN. Dia pun mengaku akan bekerja dengan baik supaya BUMN itu lebih sehat.

"Saya cuma diajak untuk masuk ke dalam salah satu BUMN. Saya kalau buat negara untuk bangsa ya saya mesti bersedia," kata Ahok usai bertemu Menteri BUMN Erick Thohir di Jakarta. [INILAHCOM/wll]

Berita Terbaru