Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kotawatingin Timur Ini Minta Swasta Ikut Bangun Jalan Utara Kotim

  • Oleh Naco
  • 16 November 2019 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPRD Kotawatingin Timur, Juliansyah menekankan agar infrastruktur di pedalaman seperti Utara Kotim harus jadi fokus perhatian. Baik oleh pemerintah kabupaten dan juga pihak swasta. 

Sebab kata Juliansyah pemanfaatan jalan itu sebagian digunakan untuk angkutan perusahaan. Sehingga mereka harus ikut berkontribusi membangunnya.

“Karena perusahaan juga pakai jalan itu,maka alangkah baiknya program perusahaan  bisa diarahkan ke situ," kata Juliansyah, Sabtu, 16 November 2019. 

Meski demikian kata dia pemerintah kabupaten juga yang punya tanggungjawab pembangunan jalan jangan mengabaikannya. Sehingga persoalan infrastruktur di sana teratasi.

Juliansyah mengakui ketertinggalan pembangunan di pedalaman ini  sebenarnya bisa diatasi jika pemerintah kabupaten setiap tahun anggaran selalu menyicil pekerjaan itu.

"Karena kalau kita mau programkan sekaligus APBD tidak sanggup perlu dana triliunan rupiah untuk daerah pedalaman saja,” tandasnya.

Maka dari itu kedepan persoalan itu harus bisa diselesaikan. Sebagai wakil rakyat dari daerah utara pihaknya akan memperjuangkan itu melalui lembaga dewan itu. (NACO/B-5)

Foto: Anggota DPRD Kotim, Juliansyah

Dikirim dari perangkat Samsung saya

Area lampiran

Berita Terbaru