CBI Group Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Oleh Wahyu Krida
  • 16 November 2019 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ratusan jemaah yang terdiri dari jajaran pimpinan Citra Borneo Indah atau CBI Group dan karyawan, Sabtu, 16 November 2019 berkumpul di lapangan tenis kantor pusat perusahaan milik pengusaha Nasional Asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) H. Abdul Rasyid AS mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019. 

Bertindak sebagai penceramah dalam kegiatan ini adalah  Al Habib Zainal Abidin Bin Muhsin Al Hinduan pengasuh Pondok pesantren Addhiiyaul Mushtofawi dari Situbondo Jawa Timur.

Direktur HR & GA CBI Group Budi Setyawan mewakili pimpinan CBI Group dalam sambutannya mengatakan, pemilik CBI Group yaitu H. Abdul Rasyid AS secara khusus menghubunginya terkait pelaksanaan kegiatan keagamaan ini.

"Karena sudah diketahui bersama bahwa H. Abdul Rasyid AS sangat concern terhadap berbagai hal, khususnya kegjatan keagamaan. Kemarin beliau menghubungi saya agar acara ini digelar dengan penuh khidmat," jelas Budi.

Budi menjelaskan, pemilik CBI Group berharap semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah.

"Semoga perusahaan kita ini menjadi lebih baik  dan membawa berkah bagi semua. Selain itu tausiyah yang disampaikan oleh penceramah diharapkan juga bisa menjadi bekal pengetahuan keimanan kita untuk melangkah ke depan," jelas Budi.(WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru