Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Katingan Hilir Juara Umum Pesparawi Tingkat Kabupaten Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 November 2019 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kontingan Kecamatan Katingan Hilir menjadi juara umum Pesta Paduan Suara Gerejawi atau Pesparawi tingkat Kabupaten Katingan yang berlangsung di Tumbang Hiran Kecamatan Marikit, 12 - 16 November 2019.

Berdasarkan pengumuman panitia pada malam penutupan, Jumat, 15 November 2019, kontingan Kecamatan Katingan Hilir ditetapkan sebagai juara umum Pesparawi setelah memperoleh nilai terbanyak. Pesparawi ke VI tingkat  Katingan ini  diikuti 13 kontingen dari 13 wilayah kecamatan di Katingan itu.

Bupati Katingan Sakariyas menyerahkan tropi piala kepada kontingen Kecamatan Katingan Hilir, yang diterima Camat Katingan Hilir, Karyadi.

Dalam kesempatan ini, Bupati Sakariyas mengucapkan selamat kepada kontingen Kecamatan Katingan Hilir yang telah dinobatkan sebagai juara umum pada Pesparawi ke VI tahun 2019 ini.

Dan kepada kontingen kecamatan lainnya Sakariyas mengatakan agar tidak berkecil hati, sebab masih ada kegiatan atau Pesparawi untuk masa akan datang. "Anggap saja yang belum bisa jadi juara, itu merupakan keberhasilan yang tertunda," ujarnya.

"Saya sangat berharap melalui kegiatan Pesparawi seperti ini dapat memberi dampak yang signifikan terhadap peningkatan kualitas keimanan khususnya bagi umat Kristiani disamping untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan antarumat Kristen dengan umat beragama lainya," imbuh Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru