Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok PGRI Seruyan Hilir Gelar Pasar Murah

  • Oleh Magang 2
  • 16 November 2019 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Minggu, 17 November 2019 besok, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Seruyan Hilir, menggelar kegiatan pasar murah di lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang.

Ketua  Cabang PGRI Seruyan Hilir, Taopik Hidayat mengatakan, di adakannya kegiatan pasar murah, dalam rangka hari ulang tahun PGRI ke-74  dan hari guru nasional 2019.

“Pada kegiatan pasar murah ini, kita sediakan minyak goreng, gula dan beras, dengan sasaran para guru dan warga sekitar,”kata Taopik Hidayat, Sabtu, 16 November 2019.

Untuk barang kebutuhan yang di jual, pada kegiatan pasar murah ini, gula 1 kg nya di jual Rp.10 ribu, untuk minyak goreng kemasan 1 liter di jual Rp. 10 ribu dan beras per sak kemasan 5 kg di jual Rp. 50 ribu.

“Untuk pembelian dilakukan persatuan barang, namun setiap orang kita batasi  bisa melakukan pembelian maksimal Rp.100 ribu,” jelasnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat membangun kepedulian kepada sesama, khususnya pada masyarakat kurang mampu  yang bisa mendapatkan barang kebutuhan lebih murah dari pasaran. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru