Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelantikan Pengurus DPD KNPI Murung Raya Diprediksi Januari 2020

  • Oleh Syahriansyah
  • 16 November 2019 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Murung Raya (Mura) diprediksi pada  Maret 2020. Pelantikan ini setelah Musyarawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Mura pada 28 Oktober 2019. 

Pungki, ketua DPD KNPI Mura terpilih mengatakan, saat ini pihaknya fokus pada pembenahaan struktur organisasi sehingga saat pelantikan semua persiapan sudah matang. 

"Kita melakukan pembenahan struktur dengan menjaring para pengurus DPD KNPI Mura yang benar-benar dapat menghidupkan kembali organisasi induk kepemudaan ini," tuturnya saat dikonfirmasi melalui via Whatsapp, Sabtu, 16 November 2019.

Ia mengaku banyak hal harus dibenahi pada DPD KNPI Mura,  terutama pada pemberian manfaat DPD KNPI bagi pemuda-pemudi Mura. 

Selain itu juga, Pungki mengharapkan ada perhatian penuh dari Pemkab Mura dan DPRD Mura dalam memberikan bantuan anggaran sehingga roda organisasi kepemudaan ini bisa berjalan lebih baik lagi. 

"Anggaran sudah kita ajukan kepada pihak DPRD maupun Pemkab Mura. Semoga dengan iktikad baik kami selaku pengurus baru mampu didengarkan oleh legislatif maupun eksekutif agar DPD KNPI ini bisa berjalan dengan baik," tutup Pungki. (RIANSYAH/m)

Berita Terbaru