Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perbaikan Infrastruktur Wilayah Hulu Seruyan, Tingkatkan Ekonomi Warga

  • Oleh Magang 2
  • 16 November 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Peningkatan dan perbaikan infrastruktur di beberapa kecamatan wilayah  hulu Kabupaten Seruyan, diharapkan terus dilakukan pemerintah setempat.

“Peningkatan dan perbaikan infrastruktur merupakan dambaan seluruh warga, sebab dengan terbangunnya infrastuktur  di pastikan akses dan peningkatan perekonomian warga akan terwujud,” kata Atinita, anggota DPRD Seruyan, Sabtu. 16 November 2019.

Warga  berdomisili di Kecamatan Seruyan Tengah, Seruyan Hulu dan Suling Tambun, terus menyuarakan aspirasi mereka, setiap kali DPRD Seruyan melakukan kunjungan dan reses ke kecamatan setempat.

Masyarakat mengharapkan program pembangunan  infstruktur  terus dilaksanakan secara berkelanjutan, sehingga diharapkan akses penghubung antarkecamatan bisa lebih nyaman untuk dilalui.

 “Dengan peningkatan Infrastruktur  khususnya akses jalan, dipastikan akan dapat  mengangkat  perekonomian warga disana, “ terang Atinita.

Apalagi berbagai potensi terdapat di wilayah hulu Seruyan, seperti karet dan rotan, serta potensi lainnya, jika di tunjang dengan infrastuktur yang mendukung dipastikan, akan meningkatkan kesejahteraan warga. (MAGANG 2)

Berita Terbaru