Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Dukung Lima Prioritas Pembangunan Nasional

  • Oleh Testi Priscilla
  • 16 November 2019 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyatakan kesiapannya mendukung lima prioritas pembangunan nasional yang disampaikan Presiden Joko Widodo dalam Rapat Koordinasi Nasional atau Rakornas baru-baru ini.

"Baru-baru ini kita menghadiri Rakornas Indonesia Maju Pemerintah Pusat dan Forkopimda Tahun 2019. Kita di Palangka Raya mendukung dan siap meneruskan lima prioritas pembangunan nasional dari presiden RI," kata Fairid pada Sabtu, 16 November 2019.

Rakornas yang digelar di Sentul Internasional Convention Centre Bogor Jawa Barat itu mengambil tema Sinergi Pelaksanaan Lima Prioritas Pembangunan Nasional untuk Mewujudkan Indonesia Maju diprakarsai oleh Kementerian Dalam Negeri. Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin sebagai keynote speaker.

Selain itu, rakornas tersebut juga dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang terdiri dari unsur gubernur, bupati, wali kota, DPRD, TNI, Polri, kejaksaan, dan Komandan Kodim seluruh Indonesia.

Untuk Kota Palangka Raya sendiri dihadiri langsung oleh Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto, Wakapolresta Palangka Raya, Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya dan Komandan Kodim 1016/Plk.

"Pemko Palangka Raya siap mendukung dan sangat mengapresiasi kebijakan tersebut. Terlebih seluruhnya untuk masyarakat dan negara Indonesia yang lebih maju," terang Fairid lagi. (TESTI PRISCILLA/m)

Berita Terbaru