Puluhan Anak Yatim Hadir Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di CBI Group

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 November 2019 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Tak hanya karyawan CBI Group, puluhan anak yatim juga hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Kantor Pusat CBI Group, Jalan H Udan Said No 47, Pangkalan Bun, Sabtu, 16 November 2019.

Ketua Pantia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW CBI Group Mulyadi menyampaikan, kegiatan ini tak hanya untuk karyawan saja, tetapi juga untuk berbagi dengan anak yatim. Ada sekitar 65 orang anak yatim yang hadir.

"Panti Asuhan Ar Rahman 15 orang, Alhidayah 15 orang, dan Sabilur Rosyad 35 orang. Jadi total ada 65 orang," ujarnya.

Puluhan anak yatim juga mendapat santunan dengan harapan dapat memberikan manfaat dan menjadi berkah, baik untuk penerima dan perusahaan.

Ia menyampaikan, peserta Maulid Nabi Muhammad SAW terdiri dari seribu lebih peserta, yang merupakan karyawan CBI Group yang bermukim di kota Pangkalan Bun.

Maulid Nabi diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh, Al Habib Zainal Abidin Bin Muhsin Al-Hinduan, Pengasuh Pondok Pesantren Addhiyaul Musthofawi, Situbondo - Jawa Timur.

Ia berharap, semoga dengan Maulid Nabi Muhammad saw, mendapat berkah dari Allah, rahmat dari Allah, perusahaan menjadi lebih baik dan maju membawa berkah bagi semuannya.

"Semoga tausiyah menjadi bekal melangkah ke depan dan kita bisa menjadi insan yang lebih baik," tandasnya. (DANANG/m)

Berita Terbaru