Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

50 Peserta Ikuti Madrasah Kader Nahdlatul Ulama Kabupaten Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 November 2019 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekitar 50 peserta dari 11 kecamatan mengikuti Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) Kabupaten Kapuas tahun 2019, selama tiga hari, bertempat di Hotel Permata Inn Kuala Kapuas.

Acara yang dibuka pada Sabtu, 16 November 2019 itu dilaksanakan untuk menambah wawasan dan keilmuan para kader  tentang Nahdlatul Ulama (NU), khususnya di Kabupaten Kapuas.

Ketua Panitia Pelaksana Junaidi menyampaikan, kegiatan MKNU ini merupakan program kerja NU Kabupaten Kapuas. Kegiatan ini sebagai syarat untuk menjadi pengurus NU sehingga perlu diikuti oleh para kader.

"Dengan kegiatan MKNU ini diharapkan dapat menciptakan kader yang tangguh, cinta tanah air, dan dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam menyukseskan pembangunan daerah," ucap Junaidi dalam kegiatan.

Selain itu, Junaidi juga menyampaikan terima kasih kepada bupati Kapuas yang sudah mendukung berbagai kegiatan NU di Kabupaten Kapuas ini sehingga semakin berkembang dan terus maju.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya kepada pemerintah daerah," tuturnya.

Adapun kegiatan itu dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. Dan dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah NU Provinsi Kalteng HM Wahyudie F Dirun.

Kemudian Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang (PC) NU Kabupaten Kapuas KH Nurani Sarji, Ketua Syuriah PC NU Kabupaten Kapuas KH Muhtar Ruslan, dan Pj Sekretaris Daerah Andres Nuah, para Kepala SOPD, serta organisasi mahasiswa dan keagamaan di Kabupaten Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru