KNPI Murung Raya Berencana Gelar Turnamen Voli Cup 2020

  • Oleh Syahriansyah
  • 16 November 2019 - 22:12 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Murung Raya berencana akan menggelar turnamen voli tingkat kabupaten.

Ketua panitia pelaksana yang juga pengurus DPD KNPI Murung Raya, Taufik menjelaskan turnamen voli merupakan hasil koordinasi dan kesepakatan bersama sebagai suatu agenda olahraga yang dianggap penting pada 2020.

"Salah satu agenda kita dibidang olahraga DPD KNPI Murung Raya 2020 akan menggelar turnamen voli cup, namun untuk jadwalnya masih belum ditentukan," ujarnya, Sabtu 16 November 2019.

Turnamen ini diperuntukkan kepada seluruh peserta lokal dan KNPI juga akan koordinasi dengan pengurus Persatuan Volly Ball Seluruh Indonesia (PVBSI) Murung Raya.

Pungki mengatakan agenda turnamen ini sebagai peningkatan bakat pemuda untuk mengkoordinir keinginan pemuda agar terhindar dari kegiatan negatif.

"Kalau futsal dan sepakbola sudah dilaksanakan oleh organisasi lainya. Jadi saat ini kita mengarah pada olahraga voli untuk menjaring bakat para pemuda kita," ungkapnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru