Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Dapil II Palangka Raya Reses Serap Aspirasi Masyarakat

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 November 2019 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kota Palangka Raya dari daerah pemilihan atau Dapil II telah melakukan kegiatan reses ke Kelurahan Menteng Kamis lalu. 

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Dapil II, Riduanto kepada Borneonews mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Kamis lalu kami anggota Dapil II menggelar kunjungan reses ke Kelurahan Menteng. Kunjungan tersebut dalam rangka menjalankan fungsi DPRD untuk menyerap aspirasi dari masyarakat sekitar," kata Riduanto saat dikonfirmasi pada Minggu, 17 November 2019.

Riduanto mengatakan bahwa kedatangan pihaknya ke kantor Kelurahan Menteng tentunya berdasarkan dari Dapil para anggota DPRD yang hadir itu berasal.

"Kami kan mencalon di Dapil dua jadi ketika kembali lagi ke DPRD Kota maka kami akan kembali bekerja dan berjuang sesuai dengan bidang komisinya masing-masing yang mewakili suara masyarakat di Dapil II," jelas Riduanto.

Reses  yang digelar berupa pertemuan di Aula Kelurahan Menteng itu dihadiri para ketua RT/RW yang ada di Kelurahan Menteng. Sementara para anggota DPRD dapil II di antaranya, Vina panduwinata, Subandi, Anna Agustina Elsye, kemudian Riduanto, Susi Idawati, Norhaini, Dudie B Sidau, Noorkhalis Ridha serta Ted Apry Mahendra.

"Kami datang atas nama Dapil II, menyerap dan menerima aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan kami proses sesuai dengan tanggapan yang berkaitan dengan progres pembangunan," ucap Riduanto lagi. (TESTI PRISCILLA/m)

Berita Terbaru