Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kota Palangka Raya Minta Kelurahan Tinjau Penyampaian SPPT Kepada Masyarakat

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 November 2019 - 07:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jajaran Anggota DPRD dari daerah pemilihan atau Dapil II melakukan reses ke Kelurahan Menteng, baru-baru ini. Reses ini memiliki tujuan khusus untuk mendapatkan informasi terkait penyampaian Surat Pemberitahuan Pajak Terutang atau SPPT kepada Masyarakat.

"Kita reses ke Kelurahan Menteng salah satu tujuan utamanya ialah untuk mendapatkan informasi terkait penyampaian SPPT kepada masyarakat. Ini karena kami mendapat informasi bahwa SPPT itu ada yang belum sampai kepada warga masyarakat," kata Anggota DPRD Dapil II Palangka Raya, Riduanto kepada Borneonews pada Minggu, 17 November 2019.

Selain itu tentu saja menurut Riduanto, pihaknya juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat sebagai konstituen para wakil rakyat tersebut.

"Kita menyerap aspirasi lain juga dari masyarakat, walaupun memang tujuan utama kita ialah terkait SPPT ini yang menjadi salah satu fokus kegiatan reses. Ini penting karena berkenaan dengan pendapatan daerah," jelasnya.

Sementara aspirasi lainnya yang kebanyakan masih soal infrastruktur menurut Riduanto akan pihaknya bawa dalam pembahasan lebih lanjut di kalangan DPRD dan tim dari Pemerintah Kota Palangka Raya nantinya.

"Kami atas nama Dapil II menyerap dan menerima aspirasi dari masyarakat nantinya akan kami proses sesuai dengan tanggapan progres-progres pembangunan," tutur Politisi PDI Perjuangan ini. (TESTI PRISCILLA/m)

Berita Terbaru