Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usulan Masyarakat Kelurahan Menteng Masih Soal Infrastruktur

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 November 2019 - 08:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Riduanto mengatakan bahwa usulan masyarakat yang terekam melalui kegiatan reses kebanyakan masih seputar soal infrastruktur.

"Kamis kemarin kami reses ke Kelurahan Menteng dan usulan masyrakat kebanyakan masih soal infrastruktur seperti jalan dan drainase," kata Riduanto kepada Borneonews pada Minggu, 17 November 2019.

Dalam kunjungan tersebut, menurut Riduanto, memang ada beberapa hal yang dibahas. Di antaranya membahas seputar pembangunan infrastruktur di Kota Palangka Raya sesuai dengan PP 25 tentang sistem perencanaan pembangunan yang dijabarkan melalui Permendagri tentang pedoman penyusunan APBD.

"Kami jelaskan bahwa setiap tahun itu ada tahapannya untuk infrastrutur ini. Bahwa pembangunan di Kota Palangka Raya ini akan difokuskan pada pembangunan infrastruktur khususnya yang menjadi prioritas," jelas Riduanto lagi.

Namun, lanjut politisi PDI Perjuangan ini, tentunya akan dilakukan secara bertahap mengingat jumlah anggaran yang ada juga harus dibagi dengan bidang lain seperti pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

"Karena itulah pembangunan di Palangka Raya mempunyai prioritas misalnya prioritas 1, 2, 3 dan seterusnya sehingga kami sebagai anggota DPRD Kota Palangka Raya ingin apa yang menjadi keluhan masyarakat ini jadi prioritas," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/m)


 

Berita Terbaru