Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada 12 Jalan di Kelurahan Menteng Diusulkan Kembali Dalam Reses

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 November 2019 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya yang juga Anggota DPRD dari daerah pemilihan atau Dapil II, Riduanto mengatakan, ada 12 jalan di Kelurahan Menteng yang kembali diusulkan dalam reses DPRD.

"Hari Kamis kemarin kami dari Dapil II reses ke Kelurahan Menteng dan secara umum pembahasan atau aspirasi yang didapat dari reses ini tidak jauh dari sebelum-sebelumnya," kata Riduanto kepada Borneonews pada Minggu, 17 November 2019.

Aspirasinya, kata Riduanto, masih seputaran pembangunan infrastruktur. Bahkan ada 12 jalan di Kelurahan Menteng tahun lalu belum tersentuh anggaran, kembali diusulkan masyarakat lagi melalui reses kali ini.

"Kami catat ada sebanyak 12 jalan pemukiman yang hingga kini belum tersentuh pembangunan. Nah ini akan kita perjuangkan," tambah Riduanto.

Tentu saja, lanjutnya, dengan tetap memperhatikan jumlah anggaran yang juga harus dibagi dengan bidang lain seperti pendidikan, kesehatan dan lainnya.

"Terlebih infrastrukur telah menjadi prioritas oleh Pemerintah Kota Palangka Raya yang akan dijalankan secara bertahap. Jadi kita yakin ke-12 jalan ini akan tersentuh juga walaupun tentunya bertahap, mengikuti ketersediaan anggaran yang ada di pemerintah," jelas Politisi PDI Perjuangan ini lagi. (TESTI PRISCILLA/m)

Berita Terbaru