Dinas Kesehatan Sukamara Gelar Senam Sehat Massal Sambut HKN

  • Oleh Norhasanah
  • 17 November 2019 - 08:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Kesehatan Sukamara menggekar senam sehat massal di lokasi car free day. Ini dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Sukamara Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi, Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Fajar Sukristyawan, Kepala Pengadilan Agama (PA) Sukamara M Arqom Pamulutan, Kepala SOPD dan ratusan masyarakat.

"Marilah kita mengonsentrasikan segebap potensi kekuatan  dan kebersamaan kita untuk menitikberatkan pembangunan generasi sehat yang dilandasi tekad untuk memajukan bangsa," ajak Windu Subagio, Minggu, 17 November 2019.

Ia berharap, semua pihak dapat bekerjasama dengan baik dalam melakukan upaya-upaya inovasi untuk mempercepat pembangunan kesehatan tanpa menyalahi aturan yang belaku, sesuai amanat presiden.

"Khususnya dalam menangani masalah stunting dan memperbaiki layanan kesehatan," ucap Windu.

Bupati Sukamara tersebut melanjutkan, bahwa juga dilakukannya upaya pembenahan tata kelola BPJS Kesehatan, serta penyediaan obat dan alat kesehatan lokal yang murah dan berkualitas. (NORHASANAH/m)
 

Berita Terbaru