Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aspirasi Masyarakat Harus Diperhatikan, Persoalan Infrastruktur Mendominasi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 November 2019 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto mengatakan bahwa aspirasi masyarakat harus diperhatikan benar. Baik yang terserap melalui kegiatan reses anggota DPRD maupun musrenbang.

"Aspirasi masyarakat ini mesti diperhatikan, terlebih kalau yang dikatakan sejak beberapa era kepemimpinan pemerinah kota, warga mengaku jalan lingkungannya belum tersentuh sama sekali. Nah ini akan kita perjuangkan, meski secara bertahap," kata Riduanto, Minggu, 17 November 2019.

Aspirasi masyarakarat, terutama di Kelurahan Menteng, juga telah terserap melalui kegiatan reses anggota DPRD dari Dapil II.

"Aspirasi masyarakat itu selalu banyak soal infrastruktur. Ini merupakan masalah klasik, artinya memang banyak permasalahan infrastruktur yang belum selesai," tegas Riduanto.

Bahkan, menurutnya, persoalan tersebut hampir selalu menjadi keluhan masyarakat di setiap reses anggota dewan.

"Bila berdasarkan laporan masyarakat pada saat reses tersebut, jalan lingkungan yang belum diaspal tersebut, masuk pada kawasan dalam kota. Seperti Jalan Menteng 14 sampai Menteng 21 ujung belum diaspal. Ini masih di wilayah dalam kota, kita tidak tahu yang di daerah pinggiran," terangnya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru