Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bertemu Menhan se - ASEAN, Prabowo Perkenalkan Pindad di ADMM Bangkok

  • Oleh Inilah.com
  • 18 November 2019 - 06:30 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Staf Khusus Menhan Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antar-Lembaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan di sela ASEAN Defense Ministers Meeting Plus (ADMM Plus) di Bangkok, Thailand, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memperkenalkan industri pertahanan Indonesia.

"Dalam pertemuan dengan para Menhan-Menhan tersebut, Menhan (Prabowo) tidak lupa memperkenalkan industri pertahanan kita, terutama BUMN Pindad," katanya dalam keterangannya dikutip INILAHCOM, Minggu (17/11/2019).

Bahkan, Filipina disebut puas dengan produk kapal buatan Indonesia. Ia pun berharap Filipina tetap menyukai produk pertahanan dari Pindad.

"Secara khusus Menhan Filipina mengapresiasi dan merasa puas dengan produk kapal dari Indonesia, dan Menhan Prabowo berharap Filipina bisa membeli lebih banyak produk-produk tank dari Pindad," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bertemu dengan menteri pertahanan seluruh ASEAN yang dibungkus dalam acara bertajuk ASEAN Defense Ministers Meeting Plus (ADMM Plus). [INILAHCOM/hpy]

Berita Terbaru