Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPPRD Seruyan Akan Tingkatkan Kualifikasi Tenaga Penilai Pajak

  • Oleh Magang 2
  • 18 November 2019 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Badan Pengelola Perpajakan dan Retribusi Daerah atau BPPRD Seruyan akan berupaya meningkatkan kualifikasi tenaga penilai pajak yang ada.

Peningkatan kualifikasi ini, dilakukan dalam rangka memaksimalkan peran tenaga yang ada dalam menggali potensi perpajakan di daerah.

Kepala BPPRD Seruyan Markus mengatakan, saat ini  pihaknya masih kekurangan tenaga ahli di bidang perpajakan khususnya tenaga penilai, maka tenaga yang ada  akan di tingkatkan kulifikasinya.

“Untuk peningkatan kulifikasi tenaga penilai ini, kita menjalin kerjasama dengan KPP Pratama Sampit, bagaimana tenaga yang kita miliki harus memiliki kualifikasi ahli di bidangnya,” kata Markus di Kuala Pembuang, Senin, 18 November 2019.

Selain  tenaga penilai, tenaga lainnya seperti tenaga pemeriksa hingga tenaga penyita, akan terus di tingkatkan kualifikasinya hingga ahli di bidangnya.

“Dengan meningkatkan kualifikasi tenaga yang dimiliki, tujuannya agar efektifitas dari penerimaan pajak akan lebih meningkat, keinginan daerah lebih mandiri bisa terwujud,”tandasnya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru