Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Objek Wisata Tahura Lapak Jaru Gunung Mas Tawarkan Berbagai Wahana 

  • 18 November 2019 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Selain menyajikan keindahan  dan keasrian hutan konservasi, Objek Wisata Taman Hutan Raya atau Tahura Lapak Jaru Kabupaten Gunung Mas, juga menawarkan berbagai wahana. 

Koordinator Wahana Tahura Lapak Jaru, Muliady mengatakan, sejauh ini antusiasme masyakat mengunjungi destinasi Tahura Lapak Jaru cukup tinggi. 

"Para pengunjung kebanyakan pelajar," ucapnya,  Senin 18 November 2019.

Menurutnya, antusias pengunjung cukup tinggi, setelah Tahura Lapak Jaru dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti wahana flying fox, jembatan goyang, jembatan tali, jaring laba-laba, kolam renang, dan lainnya. 

Fasilitas wahana tersebut disediakan oleh Pemkab Gunung Mas, bekerjasama dengan anggota Pramuka Saka Wana Bhakti Kwartir cabang Gunung Mas.

Tarif masuk wahana ini bervariasi, dikisar dari Rp 10 ribu per orang. Ada juga paket untuk mencoba semua wahana, hanya dengan membayar Rp 25 ribu per orang. 

Pihaknya, membuka layanan wahana setiap hari Sabtu dan Minggu, serta hari libur nasional lainnya mulai pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB. 

"Wahana tersebut, tidak kami rekomendasikan untuk pengunjung mempunyai riwayat gangguan jantung. Karena sangat menguji adrenalin. Terkait peralatan kami dijamin aman, sesuai standar international," pungkasnya. (HENDRA/B-5)

Berita Terbaru