Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Sukamara: Infrastuktur Tidak Memadai Ganggu Kelancaran Kegiatan Ekonomi

  • Oleh Norhasanah
  • 18 November 2019 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi mengatakan, infrastuktur yang tidak memadai menjadi kendala terhadap kelancaran kegiatan ekonomi di Bumi Gawi Barinjam.

"Pada tahun depan, kita dihadapkan pada berbagai tantangan, diantaranya berupaya penyediaan infrastuktur yang cukup dan berkualitas," ucap H Ahmadi pada pidato pengatar Raperda APBD Tahun Anggaran 2020, Senin, 18 Nobember 2019.

Menurut Ahmadi, dengan kondisi jalan yang baik, hal tersebut juga bertujuan untuk menjaga konektivitas antar wilayah yang ada disekitar Kabupaten Sukamara.

"Infrastukur yang tidak memadai juga akan menjadi kendala bagi masuknya investasi dan kendala bagi kegiatan ekonomi serta sosial," ujarnya.

"Oleh karena itu, kita mengambail langkah-langkah strategia secara cepat, tepat dan terarah, serta menyesuaikan kondisi riil masyarakat kita," jelas Ahmadi.

Wakil Bupati Sukamara tersebut berharap, agar kedepannya, upaya dan langkah-langkah yang akan dilakukan dapat berjalan dengan optimalisasi pendapatan serta ketepatan dalam pendistribusian belanja daerah. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru