Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolresta Palangka Raya: Semua Kapolresta Sama, Jangan Ada Perbandingan 

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 18 November 2019 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Semua jabatan sebagai Kapolresta dimanapun sama tugasnya. Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Senin 18 November 2019 dihalaman Mapolresta Palangka Raya. 

"Diharapkan semua kita kedepannya tidak usah membuat perbandingan antara Kapolresta Palangka Raya. Baik saya maupun pak Timbul sama saja menjalankan tugas sesuai dengan amanat undang-undang dan institusi polri," ujar Jaladri dalam sambutannya saat apel pagi.

"Jangan nanti ada kesan kemarin pak Timbul begini, kenapa sekarang begini. Ataupun sebaliknya. Sama saja.  Mungkin gaya kepeminpinan yang sedikit berbeda karena memang masing-masing pribadi berbeda," tambahnya dihadapan personel kepolisian. 

Profesi sebagai polisi baik Kapolresta maupun jabatan lainnya didalam institusi Polri sama-sama menjalankan amanah undang-undang dan institusi polri itu sendiri. 

"Semua kita sama-sama melayani rakyat. Sama-sama bertanggungjawab atas keselamatan, rasa damai dan aman bagi masyarakat," ujar Jaladri. 

Meskipun demikian dirinya optimis bahwa dalam menjabat sebagai Kapolresta Palangka Raya segala cara yang baik akan dikerahkan untuk memberikan rasa damai bagi masyarakat kota Palangka Raya. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru