Software Monitoring dan Evaluasi Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Banyaknya Hotspou di Seruyan Jadi Perhatian Kapolres

  • Oleh Magang 2
  • 18 November 2019 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Banyaknya titik panas atau hotspot di wilayah Kabupaten Seruyan menjadi fokus perhatian Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro.

Menurutnya, dari data yang ada selama ini, wilayah Seruyan menjadi salah satu daerah  dengan hotspot  paling tinggi di Kalimantan Tengah.

“Mudah mudahan seiring dengan semakin tingginya intensitas curah hujan seperti saat ini, hotspot di wilayah  Seruyan bisa hilang," kata Kapolres AKBP Agung Tri Widiantoro, Senin, 18 November 2019.

Menurutnya, penanganan  masalah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), merupakan salah satu prioritas pimpinan Polri untuk ditangani sehingga hal ini menjadi salah satu prioritas tugasnya di Seruyan.

“Kami upayakan  untuk  terus mengurangi  jumlah hotspot yang ada di wilayah Seruyan dan berharap intensitas hujan meningkat, karena tidak semua titik api bisa kita jangkau,” terangnya.

Selain penanganan Karhutla, kasus kasus lain pun akan menjadi perhatian untuk ditangani hingga situasi Kamtibmas di wilayah Seruyan terus aman dan kondusif. (MAGANG 2/B-2)

 

Berita Terbaru