Pengendara Sering Jatuh di Jalan Tjilik Riwut Kota Puruk Cahu akibat Proyek Terhenti

  • Oleh Syahriansyah
  • 18 November 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Para pengendara yang melintas di Jalan Tjilik Riwut Kota Puruk Cahu sering jatuh atau mengalami kecelakaan tunggal ketika menghindari proyek perbaikan jalan yang sudah lima hari ini terhenti. 

Seperti yang terpantau di lokasi, proyek perbaikan jalan yang saat ini masih dikerjakan separuh dari badan jalan ini tidak diketahui apa penyebabnya hingga terhenti sedangkan untuk setengah badan jalannya mengalami kerusakan yang cukup parah. 

Tuti, salah satu warga yang sehari-hari melewati jalan tersebut mengaku pernah jatuh di lokasi jalan tersebut akibat kondisi separuh jalan berlubang.

"Jadi kesulitan ketika melewati jalan tersebut apalagi lintas jalan Tjilik Riwut ini sering dilewati truk sehingga membuat separuh badan jalan semakin parah dan sering membuat para pengendara motor jatuh," tuturnya, Senin, 18 November 2019.

Sedangkan setengah badan jalan yang diperbaiki hingga saat ini juga belum tuntas perbaikannya dan masih ditutup. 

Warga mengaharapkan agar jalan tersebut dapat cepat diselesaikan sehingga tidak menimbulkan kecelakaan yang cukup parah dilokasi jalan Tjilik Riwut ini. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru