Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Ini Apresiasi Dua Atlet Catur dalam Turnamen Jakarta Open Chess International

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 November 2019 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas Kunanto mengapresiasi dua atlet catur yang mewakili KONI Kapuas dalam turnamen Jakarta Open Chess International.

Kunanto memberi apresiasi kepada dua pecatur yaitu Zaitul Ichlas Zainal dan Sultan Aulia yang sudah berupaya penuh untuk meraih poin dalam kejuaraan itu. Bahkan, Zaitul bisa mendapatkan peringkat 18 dari ratusan peserta dari dalam dan luar negeri.

"Iya, tentu kami memberikan apresiasi atas upaya itu. Sehingga, bisa mendapatkan poin dalam kejuaraan catur itu," ucap Kunanto, Senin, 18 November 2019.

Lebih lanjut, Politisi dari Partai NasDem ini mengharapkan juga kepada pecatur muda dan berpotensi di Kabupaten Kapuas dapat terus mengembangkan kemampuan dan kompetensi, sehingga bisa berprestasi.

"Kami dukung terus dalam pengembangan olahraga catur ini di Kabupaten Kapuas, sehingga bisa berkembang terus," katanya.

Selain itu, dia meminta pemerintah daerah dalam hal ini melalui KONI dapat terus bersama-sama memajukan olahraga asah otak tersebut, sehingga nantinya bisa berkembang.

"Karena itu, kami sekali lagi apresiasi dua atlet yang sudah mengikuti turnamen itu sebagai langkah untuk terus memajukan percaturan daerah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru