Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Ketua DPRD Seruyan untuk Kapolres Baru

  • Oleh Magang 2
  • 18 November 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala PembuangKetua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo menyampaikan harapannya kepada Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro yang baru bertugas.

“Kepada Kapolres kami ucapkan selamat bertugas di Seruyan, tentu kerjasama yang selama ini telah terjalin akan terus ditingkatkan lagi ke depannya,” kata Zuli Eko Prasetyo, Senin, 18 November 2019. 

Sebagai pimpinan lembaga wakil rakyat, dirinya bersama seluruh jajaran  DPRD Seruyan, siap  mendukung tugas jajaran Polres Seruyan untuk memberikan rasa aman di masyarakat.

Kemudian, sebagai salah satu  unsur Forum Kordinasi Pimpinan  Daerah (FKPD) tentu akan banyak berkomunikasi, saling  berkoordinasi dan bersama sama mencari solusi terkait permasalahan di daerah.

Jalinan kordinasi yang sehat dalam peningkatan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat  di Kabupaten Seruyan, harus terus ditingkatkan lagi.

Zuli Eko Prasetyo juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada AKBP Ramon Zamora yang sudah menunaikan tugas dan pengabdian serta turut memberikan warna bagi kemajuan Kabupaten Seruyan. (MAGANG 2/B-2)

 

Berita Terbaru