Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Palangka Raya Reses ke Kalampangan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 18 November 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejumlah anggota dewan dari daerah pemilihan (Dapil) III Palangka Raya baru-baru ini melakulan reses ke daerah Kalampangan untuk meninjau lahan kelompok tani.

"Pekan lalu tepatnya Sabtu kami melaksanakan reses ke Kelurahan Kelampangan untuk mendengarkan serta menampung aspirasi masyarakat," kata Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Senin 18 November 2019.

Dirinya datang tidak sendirian melainkan bersama sejumlah anggota DPRD lainnya seperti Wakil Ketua I Wahid Yusuf, Wakil Ketua II Basirun B Sahepar, Ketua Komisi B Nenie Adriaty Lambung, Ketua Komisi C Beta Syailendra.

Selain itu menurutnya ada pula anggota DPRD lainnya seperti M Hasan Busyairi, Heri Purwanto, Shopie Ariany Sitorus, Hj Mukarramah , dan Reja Framika.

"Selesai melaksanakan reses, anggota dewan juga diajak menuju lokasi yang disampaikan oleh kelompok tani, ditemani pula dengan Camat Sebangau, Teguh Margono, serta Lurah Kelampangan Hadi Suwandoyo," jelas Sigit.

Politisi PDI Perjuangan ini menjelaskan tujuannya melaksanakan reses kali ini selain dari untuk menampung aspirasi masyarakat, juga berkaitan dengan adanya laporan masyarakat  masalah sengketa lahan.

"Sengketa lahan di Kalampangan yang sampai saat ini belum terselesaikan dan menemukan titik terang ini juga akan kami dalami terlebih dahulu seperti apa dasar kepemilikannya," terangnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru