Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Instruksikan Jajarannya Dukung PSMTW

  • Oleh Ramadani
  • 18 November 2019 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Di sela kegiatan penerimaan DIPA tahun anggaran 2020 di Palangka Raya, Bupati Barito Utara Nadalsyah mengajak seluruh jajarannya serta seluruh masyarakat mendukung Laskar Panglima Batur PSMTW Muara Teweh.

PSMTW akan berlaga melawan PS Tarakan, Kaltara pada leg pertama LIGA 3 Regional Kalimantan pada Senin 18 November 2019 di Stadion Swakarya Muara Teweh.

Nadalsyah mengharapkan dalam laga perdana ini Laskar Panglima Batur dapat meraih kemenangan sebagai modal awal untuk bertanding pada leg 2 yang akan berlangsung di Tarakan, Kaltara.

"Selalu semangat dan semoga PSMTW dapat meraih kemenangan yang akan menjadi modal dalam menghadapi laga selanjutnya pada leg kedua dan dapat lolos ketahap selanjutnya untuk tembus ke Liga 2," harapnya.

Bupati juga mengimbau kepada seluruh suporter dan penonton serta pendukung Laskar Panglima Batur PSMTW saat menyaksikan pertandingan dapat menjaga ketertiban dan keamanan serta memberikan kesan positif kepada tim PS Tarakan.

"Jaga nama baik kita sebagai Tuan Rumah. Jaga ketertiban dan keamanan bersama. Dan buktikan bahwa kita merupakan tim dan suporter yang sportif baik dalam bertanding maupun mensupport tim kebanggaan kita semua PSMTW," imbaunya. (RAMADANI/B-6)

Berita Terbaru