Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Berikan Arahan dan Semangat Pemain  PSMTW Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 18 November 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah yang diwakilkan Asisten I Masdullhaq  didampingi staf ahli, asisten 3, kepala perangkat daerah, Ketua Umum PSSI memberikan semangat juang kepada kesebelasan PS Muara Teweh.

Pemberian semangat dan pengarahan ini dilaksanakan di rumah jabatan bupati dan dihadiri untuk bersaing hari ini mengikuti kompetisi Liga 3 Regional Kalimantan leg 1 yang mempertemukan PS Muara Teweh vs PS Tarakan di Stadion Swakarya Muara Teweh.

Sebelumnya PS Muara Teweh dengan julukan Laskar Panglima Batur merupakan juara pertama pada liga 3 Kalimantan Tengah dan PS Tarakan juara zona Kalimantan Utara, pada leg pertama regional Kalimantan ini mengawali laga dengan sistem home dan away.

Dalam arahannya, Bupati Barito Utara Nadalsyah yang diwakilkan Asisten 1 H Masdullhaq meyampaikan agar tim PS Muara Teweh yang bertanding hari ini agar menampilkan performa terbaiknya dalam kompetnsi Liga 3 regional Kalimantan.

“Apalagi kita hari ini sebgai tuan rumah maka dari itu menjadi sebuah tantangan, motivasi dan semangat agar PSMTW mewujudkan harapan untuk bisa meraih kemenangan dilaga kandang,” katanya.

Terlebih masyarakat Barito Utara khususnya pecinta bola di Barito Utara memiliki harapan besar terhadap team kebangganya PS Muara Teweh dengan julukan Laskar Panglima Batur.

"Bupati juga berpesan kepada pemain agar disetiap pertandingan selalu diniatkan semata-mata untuk berjuang untuk Kalimantan Tengah khusunya Barito Utara agar hasil pertandingan bisa maksimal serta tetap menjaga kesehatan karna kondisi stamina fit adalah modal dasar untuk meraih kemenangan" katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru