Dinas Kesehatan Barito Utara Gelar Pertemuan Monitoring Evaluasi IV Imunisasi dan Surveilans

  • Oleh Ramadani
  • 18 November 2019 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara mengadakan pertemuan monitoring evaluasi triwulan IV imunisasi dan surveilans, Senin 18 November 2019.

Kegiatan ini dihadiri Plt Kepala Dinas Kesehatan Siswandoyo, Kabid lingkup Dinkes, pengelola program jurim dan surveilans seluruh Barito Utara dengan jumlah 55 peserta.

Siswandoyo mengatakan pertemuan monev dan surveilans ini merupakan wadah mengevaluasi sejauhmana hasil capaian program sekaligus silaturahmi antar petugas kabupaten dan puskesmas.

“Diharapkan dengan kegiatan ini semakin mempererat tali persaudaraan diantara kita, sehingga saling bahu membahu melaksanakan program yang diamanatkan kepada kita,” katanya.

Siswandoyo berharap pada kegiatan ini bisa dirumuskan percepatan capaian UCI desa dan cakupan imunisasi rutin lengkap sehingga tercapai sesuai terget yang ditentukan.

“Diharapkan dalam kegiatan ini bisa dibuat kesepakatan dan rencana tindak lanjutnya setelah kegiatan ini untuk masa yang akan datang,” ucapnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru