Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Sambut Kedatangan Kapolres Baru

  • Oleh Syahriansyah
  • 18 November 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph bersama istri, Lynda Kristiane Perdi menyambut kedatangan Kapolres Mura yang baru AKBP Dharmeswara, Senin sore, 18 November 2019.

Kapolres baru juga disambut tradisi adat potong pantan serta jamuan makan bersama seluruh jajaran Polres Mura, Ketua DPRD Mura, dan kepala SOPD.

Dalam sambutannya, Perdie M Yoseph berharap AKBP Dharmeswara dapat membangun sinergitas dengan pemkab. Terutama dalam mendukung setiap aspek pembangunan, serta menjaga situasi kamtibmas sehingga selalu aman dan kondusif. 

"Saya berharap AKBP Dharmeswara bisa menjalin kerjasama yang baik demi terbangunnya sinergitas dalam membangun Kabupaten Murung Raya," tuturnya. 

Sementara itu, Dharmeswara juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada jajaran Pemkab Mura yang sudah menyambutnya beserta keluarga.

"Dengan penyambutan yang begitu luar biasa ini saya memahami bahwa di Kabupaten Mura ini tingkat toleransi dan kekeluargaannya cukup tinggi. Saya juga berharap dukungan dan kerjasama selama di sini," tukasnya. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru