Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Pulang Pisau Bakal Ikuti 5 Cabang Olahraga di Porwada Kalteng

  • Oleh James Donny
  • 18 November 2019 - 21:22 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau bakal mengikuti lima dari 10 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) PWI Kalimantan Tengah, 7-8 Desember 2019.

"Kita menyiapkan atlet untuk mengikuti 5 cabang olahraga. Yakni futsal, atletik, tenis meja, catur, dan biliar," kata Ketua PWI Kabupaten Pulang Pisau, I Nyoman Weda, Senin, 18 November 2019.

“Kita hanya bisa mengerahkan atlet untuk lima cabang, dan ini sudah ada peningkatan dari pada pelaksanan porwada sebelumnya,” ujar Nyoman. 

Dia mengatakan, menghadapi Porwada Kalteng saat ini, pihaknya sudah melaksanakan rapat awal. Selanjutnya, melatih atlet sebagai persiapan dalam mengikuti porwada yang menjadi sarana untuk menjaring atlet menuju Porwanas 2020 di Jawa Timur. 

Meski mengahadapi kendala dalam persiapan karena waktunya yang sangat singkat, pihaknya yakin ada semangat dari semua insan pers di PWI Pulang Pisau untuk mengikuti porwada.

Kendati tidak ada target, Nyoman yakin ada perwakilan dari PWI Kabupaten Pulang Pisau dari cabang yang diikuti dapat lolos untuk tampil pada Porwanas nanti. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru