Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Diharapkan Akomodasi Semua Sektor Pembangunan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 18 November 2019 - 22:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua II Komisi C DPRD Palangka Raya, Shopie Ariany Sitorus mengharapkan Pemerintah Kota Palangka Raya bisa mengakomodasi semua sektor pembangunan untuk masyarakat.

"Tentu kita berharap semua sektor pembangunan bisa diakomodasi dengan baik oleh pemerintah daerah. Pembangunan di sini tidak hanya soal infrastruktur, tapi pembangunan manusia juga perlu," kata Shopie, Senin 18 November 2019.

Menurut Shopie, harus diakui memang kesejahteraan masyarakat bisa ditinjau dari terpenuhinya berbagai aspek dari sektor pembangunan.

"Sejahtera tidaknya masyarakat itu dapat dilihat dari sektor pembangunan, karena itu pemerintah harus dapat memastikan semua sektor sudah terakomodir dengan baik," tuturnya lagi.

Tidak terkecuali sektor pendidikan. Karena menurut Shopie, pembangunan disektor pendidikan adalah penting untuk kemajuan daerah dan bangsa.

"Menurut saya, pendidikan merupakan salah satu sektor yang sangat penting untuk diperhatikan oleh pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kota Palangka Raya. Jangan sampai terabaikan," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru