Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Gunung Mas Juarai Turnamen Futsal HUT Korpri 2019

  • 18 November 2019 - 22:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Tim futsal Satpol PP Kabupaten Gunung Mas merajai turnamen futsal antar instansi dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke 48, Senin 18 November 2019.

Kemenengan ini diraih setalah mereka menang tipis 3-2 dari tim RSUD Kuala Kurun B. Sedangkan juara 3 diraih tim futsal Bawaslu Gunung Mas seusai menang 2-1 dari tim futsal RSUD Kuala Kurun A dihari yang sama.

Koordinator perlombaan olahraga, Siren menuturkan perlombaan yang dipertandingkan kali ini yaitu cabang voli ball putra, putri dan futsal.

"Seluruh cabang olahraga mulai dipertandingkan sejak Kamis 14 November 2019 dan berakhir hari sore ini. Semua pertandingan dipusatkan di Lapangan Isen Mulang Kuala Kurun," ungkapnya.

Selain olahraga, panitia juga mempertandingkan pembacaan Panca Prasetya dan UUD 1945.

Penyerahan tropi dan hadiah akan diberikan besok pada acara penutupan di GPU Tampung Penyang Kuala Kurun.

Pihaknya mengaku tidak menemui kendala berarti selama melaksanakan kegiatan olahraga. Meski cabang olahraga futsal terpaksa memanfaatkan lapangan yang tidak semestinya.

"Kendalanya cuma terkait tempat, karena di daerah kita belum ada gedung olahraga atau lapangan indoor sebagai tempat menggelar futsal," pungkasnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru