Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AKBP Dharma Ginting Pamit kepada Masyarakat Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 November 2019 - 23:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - AKBP E Dharma B Ginting pamit kepada masyarakat Kabupaten Katingan untuk bertugas di tempat baru sebagai Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar).

Hal ini disampaikan AKBP E Dharma Ginting saat malam kenal pamit dengan pejabat Kapolres Katingan yang baru AKBP Andri Siswan Ansyah di Gedung Salawah Kasongan, Senin malam 18 November 2019.

Turut hadir Bupati Katingan Sakariyas dan Wakilnya Sunardi Litang. Hadir pula Ketua DPRD Katingan dan pejabat FKPD, termasuk tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda dan tokoh adat.

Dalam kesempatan ini AKBP Dharma Ginting menuturkan jika estafet tongkat jabatan adalah merupakan hal biasa di institusi Polri.

"Saya menjabat Kapolres Katingan selama 1 tahun 8 bulan," tuturnya. Saat dia pertama bertugas di Polres Katingan Maret 2018 saat itu adalah tahun politik.

Saat itu ada tahapan pilkada bupati serentak, termasuk pemilihan bupati dan wakil bupati Katingan.

"Kami ucapkan terima kasih, sebab tugas kami di Polres Katingan sudah diserahterimakan kepada senior kami yaitu AKBP Andri Siswan Ansyah," katanya.

Dharma meminta maaf kepada masyarakat Katingan jika selama dia menjabat ada tutur kata yang tidak berkenan. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru