Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Timnas Indonesia Siap Tempur Lawan Malaysia

  • Oleh Inilah.com
  • 18 November 2019 - 23:56 WIB

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia dalam kondisi siap tempur menghadapi Malaysia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G. Yanto Basna dkk. siap mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Indonesia akan menghadapi Malaysia, Selasa 19 November 2019 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Di pertemuan pertama, Tim Garuda kalah dengan skor 2-3.

Dari empat laga yang sudah dijalani, Indonesia selalu menelan kekalahan. Tiga lawan Tim Merah Putih sebelumnya adalah Vietnam, Thailand, dan Uni Emirat Arab.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Yeyen Tumena mengatakan, timnya dalam kondisi baik jelang laga ini. Dia menyebut timnya sudah melupakan raihan buruk yang didapatkan pada laga-laga seblumnya.

"Kami melakukan banyak perbaikan agar tim bisa bangkit dari empat laga dengan hasil kurang maksimal. Laga ini menjadi momentum agar kami meraih kemenangan," ujar Yeyen, di laman resmi PSSI.

Jelang melawan Malaysia, Indonesia datang lebih awal ke Malaysia. Skuat Garuda telah tiba di Kuala Lumpur sejak 12 November 2019. D

engan kondisi seperti ini, Indonesia punya cukup waktu untuk melakuka persiapan karena datang lebih awal. Selain itu juga, Indonesia sudah melihat langsung permainan Malaysia mengalahkan Thailand 2-1 beberapa hari lalu.

"Dari hasil yang kita lihat di pertandingan yang di Jakarta dan pertandingan kemarin Malaysia melawan Thailand, Malaysia bermain dengan sangat simpel, bermain dengan sangat baik. Di dua pertandingan bahkan kalau kita lihat bermain secara tim," tambah Yeyen.

"Buat kami, siapapun pemain yang akan datang ke pertahanan kami itu adalah pemain yang berbahaya. Jadi kita tidak mengkhususkan harus menjaga siapa dan segala macam, tapi buat kami siapapun pemain dari Malaysia adalah pemain terbaik yang dimiliki oleh Malaysia," tandasnya. (Inilah.com)

Berita Terbaru