Mantan Bupati Seruyan Darwan Ali Dikabarkan Wafat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 November 2019 - 02:54 WIB

BORNEONEWS, Sampit — Mantan Bupati Seruyan Darwan Ali dikabarkan wafat. Informasi ini menyebar di sejumlah pesan berantai di media sosial seperti WhatApp pada Selasa, 19 November 2019 sejak sekira pukul 00.20 WIB. 

Dari Informasi yang dihimpun Darwan Ali wafat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Informasi wafatnya Darwan Ali disampaikan sejumlah koleganya. “Innalillahi, dapat info. Telah berpulang kerahmatullah Bapak Darwan Ali di Jakarta malam ini pukul 00.00 WIB,” sebut Joni Abdi, Sekretaris Partai Golkar Kotim dalam pesannya, Selasa 19 November 2019 dini hari.

Salah seorang bakal calon Bupati Kotim yang mendaftar di PAN, Zam'an juga mengirim pesan serupa di grup WhatsApp, Selasa dini hari. "Innalillahi Wainnaillahi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, orang tua kita H. Darwan Ali pada malam ini. Semoga husnul khatimah. Mari kita sama2 mendo'akan beliau, semoga diampuni dosa2nya, dilapangkan kuburnya, dan mendapatkan kemuliaan di sisi Nya. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran. Al Fatihah," tulis Zaman.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga. 

Darwan Ali selain dikenal sebagai mantan Bupati Seruyan dua periode, ia juga pernah menjabat sebagai ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah. 

Semasa hidupnya ayah dari Wakil Bupati Seruyan Iswanti dan Ketua PAN Kotim/Wakil Ketua DPRD Kotim Rudini ini juga pernah banyak mengemban tugas organisasi seperti sebagai mantan Ketua Kadin Kotim dan Gapensi Kotim. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru